I'm fine


open your eyes under the cold blue sky
the pouring sun makes me dizzy


aku dapat merasakan napasku mengalun seirama dengan detak jantungku. aku dapat merasakan secara jelas, aku masih hidup.
seseorang mengatakan, semuanya akan baik-baik saja. semuanya akan baik-baik saja meski kamu tidak bersamaku.

selama satu tahun kemarin, aku rasanya seperti mengalami rollercoaster terhebat selama 22 tahun hidupku. aku seperti kembali ke masa puber, dimana semua terasa melankolis.
aku mengalami banyak hal yang membuatku menemukan diriku, tapi
aku mengalami banyak hal yang membuatku kehilangan diriku.

even if some day, i’m not me anymore
it’s alright, only i am my own salvation


aku sempat tersesat dan tidak tahu harus melakukan apa, aku tidak pergi kemanapun. tapi aku tidak kembali ke titik awal dan memulai langkah baru. benar, melangkah ratusan kilometer itu tidak sulit, yang sulit adalah mulai melangkah. hal terbaik yang kulakukan adalah meyakinkan diri bahwa semuanya akan baik-baik saja, tapi bagaimana mungkin?

i won’t ever die in this walk

mulai saat ini aku harus bergerak untuk memastikan, bahwa aku akan baik-baik saja. kan?
you can’t live without something bad happening. you can’t live without heartbreak, loneliness, pain, etc. but because of the fact that it happens so often, you can learn to get around it.
yes, you’re going to be fine. just get a grip.

my cold heart
has forgotten how to call you
but i’m not lonely, i’m fine, i’m fine


ditahun mendatang, akan sehebat apa rollercoaster ini membawaku?

the darkness of the night
shakes awake my sleeping dreams
but i’m not afraid, i’m fine, i’m fine


kamu, akan baik-baik saja. semua akan baik-baik saja.

1 januari 2020,
aga.

Komentar

Postingan Populer